SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

10 cara mudah untuk Mendapatkan Uang dari Rumah

Top 10 cara mudah untuk Mendapatkan Uang dari  RumahBagaimana membuat uang secara online ini?  pertanyaan yang populer di dunia online.  Dunia online bisa menjadi sumber uang, tapi ingat harus punya motivasi , kerja keras dan kesabaran yang paling utama. Banyak orang yang mendapatkan uang dari Internet hanya diam dirumah mereka.

Mungkin Anda akan berpikir bagaimana itu bisa terjadi, jangan khawatir saya akan berbagi dan memerikan solusi terbaik.. Didalam artikel ini saya akan memebritahukan berapa cara untuk menghasilakn uang dari rumah tanpa kemana-mana.

Top 10 cara mudah untuk mendapatkan Uang dari Rumah 

Google Adsense

Google adsense adalah jaringan periklanan bestest dunia yang menawarkan pendapatan tertinggi untuk penerbit nya. Untuk menjadi publisher di Google adsense Anda harus memiliki blog sendiri yang memenuhi setiap & setiap Google Adsense TOS. Jika Anda memiliki maka jangan Tunggu apa lagi , daftar segaera untuk menjadi publiser

Pay Per Men-download (PPD)

Ini adalah salah satu yang terbaik dan mudah cara untuk membuat uang secara online dari rumah. Dalam metode ini Anda perlu mengkonversi teks ke dalam file Pdf dan kemudian upload ke situs PPD. Sekarang setiap kali ada orang akan men-download file Pdf Anda, Anda akan dibayar oleh situs PPD untuk setiap file Pdf download tunggal. Ada banyak situs PPD yang baik yang menawarkan jumlah uang seperti Dollarupload dan upload.ee dll

Membeli Domain lalu Dijual Kembali

Ini juga merupakan cara yang baik dan efektif untuk membuat uang dengan menggunakan dunia online. Dengan cara ini Anda harus terlebih dahulu membeli nama domain dan kemudian menjualnya  kembali dengan harga tinggi

Menjual Aplikasi atau Themes

Ada banyak sumber online di mana Anda dapat menjual tema dan aplikasi dengan biaya yang menguntungkan Anda. Seperti yang Anda tahu permintaan tema dan aplikasi di pasar online tumbuh dari hari ke hari sehingga jika Anda mengatur bisnis Anda dengan cara ini maka pasti masa depan Anda dapat menjadi baik dan cerah.

Dengan Menciptakan  "Toko Online"

Ini adalah satu lagi cara terbaik untuk membuat uang secara online hanya duduk di rumah dan itu adalah bisnis online murni. Dengan toko online anda bisa menjual produk-produk Anda di internet dengan pemasaran yang lebih luas.

Afiliasi Pemasaran

Sebuah Pemasaran Afiliasi adalah metode di mana Anda mempromosikan produk orang lain apakah dengan blog Anda sendiri atau dari tempat online lainnya seperti ebay , amazone dan jika ada produk nya terjual Anda akan mendapatkan komisi dari situs tersebut.

Survei online

Sebuah cara terbaik dan termudah untuk membuat uang online dari rumah adalah dengan mengikuti  survei online. Metode ini banyakberkembang di kalangan  mahasiswa.  Anda harus mengisi formulir dan memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan. Anda dapat membuat 2-4 $ untuk beberapa survei mudah kan. Anda dapat memanfaatkan waktu luang untuk mengikuti survai tersebut.

Menulis dan Menjual E-book

Jika Anda memiliki pengetahuan yang baik dari bidang apapun maka Anda dapat menulis e-buku tentang topik yang anda kuasai misalnya teknik marketing, blogging dll. Anda dapat menjualnya ke situs amazone, Lulu, Payhip, Smashwords dll Untuk membangun e-book bukanlah tugas sederhana perlu upaya reguler dan pikiran yang bebas.

Programmer

Jika Anda adalah seorang programmer dan memiliki pengetahuan yang baik dari pemrograman seperti C ++, Html, Asp.net, Java, PHP dll maka Anda tidak usah untuk khawatir tentang pekerjaan ini. Anda dapat dengan mudah mengadakan kerja lepas seperti pada Getfreelancer dan dapat membuat uang yang layak dari sumber online.

YouTube

Dengan cara ini Anda dapat mendapatkan  uang  dan bahkan Anda juga dapat menjadi populer dengan sangat cepat. Dalam metode ini Anda harus membuat account di Youtube membuatnya juga geratis, setelah itu meng-upload beberapa video yang menarik dan unik di Youtube oleh akun Anda.

Sekarang Anda dapat menerapkan berbagai jaringan iklan seperti Google Adsense. Setiap kali orang akan melihat video Anda dan mengklik iklan Anda akan dibayar oleh jaringan periklanan.

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Selasa, April 28, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments:

  1. Yes!
    And this http://noks.info/bagaimana-membuat-uang-dari-rumah-uang-internet.html

    BalasHapus

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media