SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Tips Untuk Membangun Pembaca Untuk Meningkatkan Traffic

Blog Anda tidak hanya blog untuk menyampaikan konten ke pengunjung. Ini suara yang berbicara atas nama Anda. Anda perlu menulis untuk pembaca tidak untuk pengunjung.

Jika pengunjung mendarat di blog Anda dan mereka tidak mengerti apa yang Anda katakan maka pasti mereka tidak akan mengkonversi menjadi pembaca Anda. Menghasilkan lalu lintas tidak cukup jika Anda tidak mampu membangun pembaca yang kuat untuk blog Anda.


Baik pembaca dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda blogging. Jangan bekerja untuk membangun hanya lalu lintas, bekerja untuk mempertahankan dan membangun pengalaman membaca yang terbaik bagi pengunjung Anda sehingga mereka suka membaca apa yang Anda tulis untuk mereka.

Hari ini, saya akan berbagi cara saya sendiri untuk membangun pembaca yang konsisten untuk mengkonversi blog Anda ke dalam buku harian untuk dunia internet.

Tips Untuk Membangun Pembaca

Menulis Untuk Pembaca, Tidak Untuk Pengunjung
Anda mencoba untuk menulis artikel terbaik berkualitas untuk blog Anda. Tapi ini tidak cukup. Ada ribuan blog dalam niche yang sama yang Anda miliki dan pemilik blog mereka juga menghasilkan artikel berkualitas tinggi.

 Hal yang Anda perlu mengkonversi pengunjung blog Anda ke pembaca adalah bahwa menulis dengan mengikuti rencana. Dengan rencana, maksud saya untuk mengatakan bahwa setiap kali Anda menulis posting baru mencoba untuk memberikan petunjuk untuk pembaca Anda tentang posting masa depan Anda sehingga mereka dapat kembali untuk membacanya. Ini tidak hanya akan meningkatkan traffic blog Anda, tetapi juga satu waktu pengunjung Anda akan mengkonversi menjadi pembaca lama Anda.

Panggilan Untuk Aksi
Menulis untuk pembaca adalah langkah pertama, tetapi bagaimana jika mereka merasa bahwa Anda tidak berinteraksi dengan mereka. Mengkonversi tulisan Anda ke konversi seperti Anda langsung berbicara dengan mereka.

Tambahkan alasan kuat untuk memanggil tindakan ke dalam posting Anda. Di bawah setiap posting yang Anda butuhkan untuk menyampaikan pengunjung Anda untuk memberikan komentar sehingga Anda dapat menjawab mereka. Jika mereka merasa bahwa ada seseorang yang berinteraksi dengan mereka maka mengapa mereka tidak akan datang kembali.

Jadilah Konsisten, Tidak Biasa
Anda mungkin sudah tahu bahwa posting secara teratur adalah praktek terbaik untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda dan peringkat di mesin pencari. Tapi ini tidak cukup untuk membangun pembaca blog yang kuat. Anda harus konsisten untuk membuat blog Anda komunitas blogger.
Stick dengan waktu tertentu dan memberikan konten secara teratur pada waktu yang sama.

Pengunjung Anda harus tahu kapan mereka akan mendapatkan konten baru dan segar sehingga mereka dapat mendarat di blog Anda dan membaca konten tertulis baru. Jika Anda tidak dapat bertahan dengan waktu tertentu, maka Anda dapat menggunakan fitur Jadwal Posting di blogger yang merupakan alat yang sempurna untuk jadwal posting Anda untuk auto posting.

Giliranmu!
Ini adalah semua tentang bagaimana membangun blog pembaca yang kuat. Saya telah berbagi cara saya sendiri dengan kalian. Sekarang ini giliran Anda untuk bekerja untuk blog Anda. Selalu ingat bahwa tidak hanya bekerja untuk lalu lintas tetapi juga bekerja untuk mempertahankan pembaca untuk memberikan pembaca Anda pengalaman membaca yang mengesankan.

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Jumat, Mei 01, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media