SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Internet Gratis Hanya Trik Marketing

Internet Gratis Hanya Trik Marketing
Sekarang Marak Internet Gratisan seperi Internet.org  program internet gratis tersebut dibawa oleh operator di Indonesia seperti Indosat dan Facebook, atau Telkomsel dengan Opera. Internet gratis itu hanyalah taktik atau strategi pasar saja. "Internet bisa saja gratis, tapi jaringan siapa yang bawa‎ ?

Tapi kalau Menurut saya  program internet gratis sah-sah saja jika sifatnya adalah promosi dan  diselenggarakan di jaringan yang utilisasinya rendah. Pada akhirnya kan kalau digratiskan, yang bayar network kan penyelenggara jaringan, memangnya mereka mau kalau digratiskan terus bener gak ? .

Internet Geratis ini sifatnya taktikal saja, bukan yang sifatnya selamanya. Karena diyakini bukan yang fundamental, logika bisnisnya belum masuk,"

Seperti yang saya ketahui , Indosat menggandeng Facebook menghadirkan program Internet.org di Indonesia. Program ini memberikan akses internet gratis ke beberapa situs bagi pengguna Indosat dengan menggunakan jaringan 2G.

Internet.org seperti  adalah "pancingan" bagi pengguna feature phone untuk beralih ke smartphone, sekaligus mulai berlangganan data Indosat jika ingin merasakan pengalaman internet lebih.

Sementara Telkomsel bersama Opera dan pembuat smartphone Evercoss membuat program internet gratis di feature phone. Telkomsel memberikan paket data gratis sebesar 15 MB bagi pengguna ponsel dasar untuk browsing secara gratis di browser Opera, selama masa promosi. Wasalam (www.irwanteasosial.com.****

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Senin, Juni 15, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media