SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Baru Tahu Ada Pelatihan Public Speaking Dan Mc Bagi Jamaah Masjid

Saya baru tahu ada Pelatihan Public Speaking Dan MC Bagi Jamaah Masjid malam ini (10/11/2015) saat membaca Pelatihan Public Speaking Dan MC Bagi Jamaah Masjid. Posting ini merupakan bentuk apresiasi, dukungan, dan bentuk kegembiraan saya akan adanya pelatihan tersebut.

Saya baru tahu ada Pelatihan Public Speaking Dan Mc Bagi Jamaah Masjid, mungkin karena saya "jarang baca" berita.

Dewan kemakmuran masjid (DKM) Masjid Raya Bani Umar, pondok aren, Tanggerang selatan menggelar pelatihan public speaking  dan master cremony , kalau menurut saya memanag seharusnya pengurus masjid memeberikan kesempatan kepada para jemaah atau  kepada anak-anak muda remaja masjid untuk menjadi MC.

Maksudnya anak-anak muda atau para jamaah diberi kesempatan untuk mengahasah keterampilan publik speaking mereka dengan menjadi MC . Dari "latihan" itu, nantinya anak-anak muda atau para jemaah  itu akan terbiasa berbicara didepan umum , jadi MC, bahkan seiring meningkatkan wawasan mereka.

Yang saya salut Pelatihan Public Speaking Dan MC sudah di laksnakan pada tanggal 12, 16. 26, dan 30 November 2015, setiap pukul 09-11.30 WIB.

Menurut informasi tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri  peserta dalam berbicara didepan umum.

Saya yakin , bicara mereka "berbobot". Secara kan para jemaah "dilatih" untuk berbicara dan dibimbing oleh pakar (Ahli) komunikasi "Tubagus Wahyudi" sekaligus pendiri sekolah kahfi BBC Motivator School.

Pelatihan Public Speaking Dan MC Bagi Jamaah, saya harap ditiru oleh Dewan Pengurus Masjid (DKM) lain guna meneruskan atau mewarisi tardisi publik speaking . Karena dengan publik speaking akan membuat orang lebih berani untuk berbicara didepan umum.

Jadi , para pengurus DKM ynag biasanya  kaum tua (ma'af ya....)  hendaknya legowo untuk memeberikan kesempatan  kepada para jamaah atau anak-anak muda  untuk tampil dipodium .
Gak lama kok paling 5 atau 10 menit doang. Untuk ,menyampaikan pengumuman atau apalah.

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Kamis, November 12, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media