SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Perusahaan LG Siap Gelar Hajatan Akbar

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan membeli  Smartphone terbaru/anyar,  tapi tunggu dulo lohhhh tak  ada salahnya Anda melihat-lihat dulu  yang akan dirilis LG tak lama lagi.  Kira-kira demikian pesan yang dismapaikan perusahaan asli Korea tersebut.

Dilansir Tech Radar , Selasa (31/3/2015) pada Bulan 28 April dipilih LG untuk memperkenalkan jagoan terbarunya, LG G4, LG telah menyebar undangann ke sejumlah media untuk menghadiri acara istimewanya.

Perusahaan LG siap Gelar Hajatan AkbarLG tak tanggung-tanggung akan menggelar  hajatanya di beberapa enam kota besar di dunia sekaligus memperkenalkan LG G4 yang akan dilakukan serentak di News York, London, Paris, Seoul, Singapura , Istanbul.

Persaingan Smartphone memang diperkirakan  makin ketat April mendatang . LG dikabarkan akan melakukan  perubahan besar-besaran pada flagship terbarunya.

Dan Bocoran sebelumnya menyebutkan G4 ini akan menggunakan  prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm yang didukung RAM 3GB, dan kamera belakangnya 16 MP dengan autofocus laser optical image stabilization (OIS).

Informasi lain yang saya dapatkan menyebutkan bahwa G4 ini akan punya layar  dengan ukuran antara 5,3 inch -5,7 inch, ada juga yang menyebutkan  LG Akan menghadirkan dua varians G4 yakni Versi 5,5 inch dan versi besar  dengan layar 5,8 inch. Wasalam (www.irwanteasosial.com).*****

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Selasa, Maret 31, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media