SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Sekarang di WhatsApp Sudah Bisa Telepon Geratis Mau ?

aplikasi terbaru whatsapp,
Semua Pengguna WhatsApp di platform Android akhirnya secara resmi bisa menikmati  layanan telepon melalui internet Dengan menggunakan Whatsapp Call

Layanan ini dapat digunakan secara  geratis, tanpa memotong pulsa sedikit pun , dan hanya diperlukan akses internet saja baik itu Via Seluler Anda Maupun Wifi.

Sebelum Anda menikmati layanan gertis tersebut , pengguna WhatsApp Android harus  menerima ‘Undangan’ dan dari pengguna lainnya yang telah menikmati fitur tersebut dengan cara ditelepon. Sekali lagi untuk menikmati fitur panggilan  layanan geratis tersebut pengguna WhatsApp harus mengunduh  versi Teranyar , 2.12.19, yang bisa didapat dari situs WhatApp. Silahkan Download Disini.

Apliaksi ini baru diliris pada selasa (31/3/2015),Didalam aplikasi ini ada Fitur baru di bagian atasnya. Selain Contacts dan Chats, tersedia juga tab Calls.

Saat ini , fitur telepon gertais tersebut baru bisa digunakan  antara pengguna Smartfhone Androi. Dan Untuk panggilan androin ke ios Belum didukung. Wasalam (www.irwanteasosial.com)


Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Rabu, April 01, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media