SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Cara Mendulang Uang Dari Blog Dengan Google Adsense

Cara Mendulang Uang Dari Blog Dengan Google AdsenseMemang Google adsense itu tidak diragukan lagi, konsep untuk mendapatkan uang dari Google Adsense itu sebenarnya sangat sederhana. Yukkk kita simak secara rinci..

Bagaimana Google Adsense Bekerja?

Google Adsense hanyalah mediator antara Pengiklan dan Penerbit . Pengiklan tawaran untuk menunjukkan iklan mereka di ruang iklan dalam lelang real-time melalui Google Adwords.

 Google Adsense sebagai mediator melalui javascript ditempatkan pada blog kita, akan menampilkan iklan tersebut berdasarkan isi  di blog atau website kita. Google kemudian akan membayar kita untuk klik iklan atau tayangan yang diterima dari blog kita dengan pengisian pengiklan. Namun, Google akan menerima biaya nominal sebagai komisi dari iklan.


 Gambar ini  jelas menggambarkan "bagaimana Google Adsense bekerja?".

Sebelum Anda mendaftar  Google Adsense, pastikan bahwa website atau blog memenuhi kriteria persyaratan minimum. Google baru-baru ini telah mengubah proses persetujuan akun Adsense dengan menambahkan proses verifikasi 2-langkah.

  1. Pergi ke Sign-up halaman Google Adsense dan mendaftarkan blog Anda.
  2. Google akan meninjau akun Anda dan jika disetujui, Anda akan diberi akses ke dashboard Adsense melalui mana Anda dapat membuat Adsense naskah iklan dan menempatkannya di blog Anda.
  3. Akun Anda akan ditinjau kembali oleh Google setelah Anda menerapkan iklan.
  4.  Jika semuanya di blog Anda bagus, akun adsense Anda akan disetujui

Proses verifikasi 2-langkah ini membantu Google dalam memverifikasi kepemilikan domain.

Kerugian besar ini verifikasi Adsense 2 langkah adalah bahwa, ini akan berdampak pada  layanan seperti HubPages, Indyarocks dll ... yang menyediakan akun Adsense gratis tanpa perlu sebuah website.

Hari-hari ini, banyak blogger yang ditolak oleh Adsense baik karena pelanggaran konten atau tidak memenuhi persyaratan. Jika Anda salah satu dari mereka, jangan ragu untuk mencoba alternatif Adsense terbaik.

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Selasa, April 28, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media