SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Cara Mengaktifkan Layanan Internet Smartfren Connex

Anda dapat mengaktifkan layanan internet Smartfren Connex baik melalui USSD-like dan SMS ke 123. Daftar lengkap pilihan Layanan Internet Smartfren Connex dapat dilihat di : http://www.smartfren.com/ina/connex/

Anda juga dapat mengaktifkan layanan Internet Smartfren Connex dengan melakukan login ke https://my.smartfren.com atau menggunakan aplikasi mySmartfren di perangkat Andromax



Cara Mengaktifkan Layanan Internet Smartfren Connex EV

Jika nomor Smartfren Anda sudah berada dalam profil Connex EVO, maka Anda tidak perlu lagi mengaktifkan layanan Connex EVO. Anda cukup melakukan top up/isi ulang dan pulsa akan langsung berubah menjadi Volume Data yang dapat digunakan untuk Internetan.

Jika nomor Smartfren Anda belum menggunakan profil Connex EVO, dan Anda ingin menikmati juga fitur otomatis konversi pulsa menjadi Volume Data dari Connex EVO, maka Anda perlu melakukan perpindahan profil nomor Smartfren Anda dengan cara mengirimkan SMS dengan format : “Connex(spasi)EVO” kirim ke 123.

Anda juga dapat mengaktifkan layanan Internet Smartfren Connex EVO dengan melakukan login ke https://my.smartfren.com atau menggunakan aplikasi mySmartfren di perangkat Andromax.

Cara Mengaktifkan Paket Smart Plan

Anda dapat mengaktifkan Paket Smart Plan baik melalui USSD-like dan SMS ke 123. Daftar lengkap pilihan Layanan Internet Smartfren Connex dapat dilihat di : http://www.smartfren.com/ina/smart-plan/
 
Anda juga dapat mengaktifkan Paket Smart Plan  dengan melakukan login ke https://my.smartfren.com atau menggunakan aplikasi mySmartfren di perangkat Andromax.

Cara Mengaktifkan Layanan BlackBerry
 
Anda dapat mengaktifkan Layanan BlackBerry melalui SMS ke 2233. Daftar lengkap pilihan Layanan BlackBerry dapat dilihat di : http://www.smartfren.com/ina/blackberry-service/.

Anda juga dapat mengaktifkan layanan BlackBerry dengan melakukan login ke https://my.smartfren.com atau menggunakan aplikasi mySmartfren di perangkat Andromax.

Cara Mengaktifkan Paket Bicara Seharian

Anda dapat mengaktifkan Paket Bicara Seharian melalui SMS dengan format “bicara(spasi)harian” ke 123.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengaktifkan layanan/Paket dari Smartfren, cek terlebih dahulu hal-hal berikut:
  • Beberapa layanan memiliki konflik dengan layanan atau paket lainnya. Pastikan Anda tidak memiliki paket/layanan yang masih aktif saat Anda akan melakukan pembelian/pengaktifan layanan yang baru. 
  • Pastikan format Kode atau SMS yang Anda kirimkan sudah akurat. Untuk bantuan Anda dapat mengunjungi https://my.smartfren.com/sfguide.php
  • Pastikan sisa pulsa atau batas kredit Anda mencukupi. 

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Selasa, April 28, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media