SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Cara Mudah Mempromosikan Bisnis Dengan Google Bisnisku

Cara Mudah Mempromosikan Bisnis Dengan Google BisniskuBagi Anda yang ingin mempromosikan bisnis Secara Online terutama para pemilik usaha, khususnya bagi para pelaku usaha kecil, menengah (UKM).

Mungkin ini jalan yang tepat buat Anda yang tidak mempunyai website atau blog, atau tidak memiliki pengetahuan dibidang Teknologi Informasi (IT) yang kurang memadai.


Sebagai Solusinya , Google telah memperkenalkan layanan nya yaitu Google Bisnisku bagi para pengguna Bisnis UKM di Indonesia. Layanan Bisnisku ini menawarkan fasilitas Promosi Geratisssss dengan sejumlah produk seperti Google Search, Maps, dan Google+ (plus).

Cara menggunakannya gampang kok Anda tinggal mengakses Google Bisnisku, sesudah itu  daftar dechhh… terus bikin Profile bisnis yang ingin Anda Promosikan, dengan cara memeberikan detail informasi terkait brand, lokasi dan jenis layanan atau produk yang dijajarkan, serta nomer telepon atau email yang bisa dihubungi.



Setelah proses ini dilakukan, binis Anda akan diverifikasi langsung oleh pihak Google untuk membuktikan keabsahannya. Nantinya Anda akan dikirimkan oleh Google sebuah token (berisi kode pin) untuk dimasukkan di laman verifikasi.

Jika proses pendaftaran dan verifikasi sudah dilalui, maka nantinya bisnis yang Anda jalankan akan dipromosikan di laman mesin pencari Google Search (muncul dalam boks khusus di setiap pencarian yang relevan), lengkap dengan informasi lokasi yang teritegrasi dengan Google Maps. Untuk daftar Silahkan Klik Disini

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Minggu, April 26, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media