SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Anda Mau Jadi Penulis ? Niat dan Ngeblog

Menulis Itu mudah, ya kalau ingin jadi penulis syaratnya cuma "niat" dengan adanya niat di dalam diri Anda tentunya akan punya Motivasi untuk memunculkan dorongan pada diri Untuk beraksi menulis.
Selain harus ada niat kita juga Harus Punya "Waktu".




Tapi bingung mau menulis apa ? ya tulis saja. Misalnya tentang pengalaman Anda. pokonya yang bisa ditulis dan pantas di Publikasikan.

Tetapi saya harus menulis dimana ? Gampang Buat saja Blog. Blog adalah sarana terbaik untuk menulis. Banyak juga para penulis pemula yang tidak meneruskan usaha menjadi penulis karena putus asa tulisannya ditolak mulu sama Media atau Penerbit.

Kalau dengan Blog, Anda sendiri yang menentukan tulisan itu di publikasikan atau tidak. Ceritakan Pada dunia apa yang Anda rasakan atau alami. Berbagi pengetahuan.

Siapa tahu ide Anda menginspirasi orang banyak dan bisa membuat perubahan. chane the world with words!!! Mengubah dunia dengan kata-kata.

Menuli di Blog juga banyak manfaatnya. (1) Bisa terkenal dengan tulisan Anda (2)Sedekah Ilmu (3)Bisa jadi bisnis (Bisnis Online) alias mendapatkan uang di internet istilah blogger mah "Make Money with Your Blog". Minimal blog menjadi sarana promosi online produk atau jasa kita. Wasalam (www.irwanteasosial.com).

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Minggu, Mei 24, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media