SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Cara Mudah Download Buku Google ( Google Ebooks)

Cara mundah Mendownload Buku Google Ebook. Bagi Anda mahasiswa atau pelajar, yang tidak mempunyai Uang untuk membeli Buku, saya juga jarang membeli buku Kuliah, karena tidak mempunyai biaya.  Tapi saya tidak menyerah ada cara  lain supaya kita bisa mendapatkan "buku'" Bahkan Gratis.

Saya mendapatkan cara ini ketika saya dihadapkan dengan berbagai tugas, saya  bingung mau beli buku tidak punya "uang" dan saya cari sana sini di internet tenang "Cara Mendapatkan Buku Gratis" tiba-tiba eh.. muncul tutorialnya.

Bagi mahasiswa atau pelajar,buku  sangat penting guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan

Cara Mudah Download Buku Google ( Google Ebooks)

1. Download Aplikasinya di Google Book Downloader. Alternatif: Tech Spot.
2. Install. Double-Click file yang sudah diuduh.
3. Run. Buka, jalankan!
4. Buka Google Books
5. Cari dan pilih buku yang mau didownload.
6. Copy URL Linknya yang ada di Address Bar browser.
7. Paste di Aplikasi Googe Book Downloader yang sudah dibuka
8. Klik "Start"
9. Selesai.

Dan Sekarang Koleksi Buku saya bertambah
Tapi sayangnya kalau buku yang free tentunya akan lengkap. Dan untuk buku yang masih dijual hanya sebagian saja yang bisa didownload, akan banyak halaman yang "BLANK" Tapi lumayanlah.. dari pada Lumanyun. Wasalam (http://www.irwanteasosial.com)*******

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Selasa, Mei 19, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media