SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Ngeblog Sedekah , Dapat Duit Mau?

pengunjung Blog KitaNGEBLOG itu berbagi, sedekah dan dapat duit. Dengan NGE-BLOG kita berbagi pengalaman, wawasan, ilmu. Blog juga bisa berbagi konten yang Negatif, tapi kalau menurut saya kan dosa, tulislah hal-positif sehingga blog pun menjadi amal sedekah, sedekah ilmu+dapat duit.

Jika pengunjung Blog Kita minimal 250 Pembaca/Pengunjung per hari, maka blog kita bisa ikutan Program google Adesense, gampang kok kita tinggal memasang iklan Google Adsense di Blog kita. tapi kita harus daftar dulu..

Dengan ikutan GA (Google Adsense), maka blog kita pun menghasilkan dolar wawwawww Dapat uang alias duit itu "berkah ngeblog secara materi".

Sedekah dan dapat duit hanyalah sebagian dari Manfaat Utama Blogging. Masih banyak manfaat ngeblog lainnya, seperti personal branding, networking, be better writer, dan menjadi online prenuer (wirausahawan online).

Tapi saya bingung mau menulis apa? Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang engkau ketahui, tulislah tentang pengalaman dan perasaanmu sendiri. atau TULIS dahulu basic article dasar, yaitu tulisan berisi gambaran (deskripsi) tentang konten, isi, atau postingan blog yang akan disajikan kepada pembaca.

Artikel yang pertama  itulah yang menjadi bahan konten halaman  Tentang dan Meta Tags kode HTML yang berisi deskripsi dan kata kunci (keyword) blog untuk dikenali dan diindeks mesin pencari (search engine) terutama Google.

Dengan nge-blog, kita tidak lagi hanya sebagai user (pengguna), konsumen, bahkan objek gempuran berjuta informasi di internet. Dengan ngeblog, kita juga menjadi pelaku, aktor, publisher, bahkan propagandis yang turut mempengaruhi pemikiran dan sikap warga dunia terhadap satu isu, peristiwa, atau masalah.

Ngeblog akan menjadikan kita sebagai warga internet (Netizen), yaitu user internet yang aktif dan bertanggung jawab.

Nah, segitu saja deh bahan diskusi kita tentang blog yang identik dengan sharing, sedekah, dan duit ayo mulailah nge-Blog .. Wasalam (www.irwanteasosial.com).*****

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Sabtu, Juni 06, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 comments:

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media