SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

e-money Solusi Pintar Membayar Belanja Anda

Salah satu factor yang makin tumbuhnya pengguna layanan E-money ini adalah ramainnya para operator atau peneyedia  paslilitas ini. Pengguna yang memakai metode sederhana membuat pengguna layanan  operator bisa langsung memanfaatkannya.

e-money Solusi Pintar Membayar Belanja AndaMenurut Wikipedia E-Money Adalah uang yang digunakan dalam transaksi Internet dengan cara elektronik . Biasanya transaksi ini melibatkan penggguna jaringan computer (seperti internet dan sistem penyimpanan harga digital).. Electronik Funds  Transfer ) adalah sebuah contoh uang elektronik.

Semakin berkembangnya Teknologi , kian mudah kebiasaan dalam hidup  masyarakat saat ini, salah satu perkembangan bisa kita nikmati dan sedang tmbuh itu adalah pengguna uang elektronik.

Dilihat dari pertumbuhannya , menurut data Bank Indonesia , hingga kita pertumbuhan pengguna layanan e-money masih lambat, yaitu sekitar 5 % . Pertumbuhan pertahun  hanya sekitar 0,3 % sampai 0,5 %. Pada tahun 2013 Lalu , tercatat  ada kenaika jumlah volume transaksi sebesar 3,784 %

Dan hampir seluruh  e-commerce saat ini menyediakan  layanan pembayaran menggunakan metode e-money. Metode pembayaran  dengan mengandalkan ponsel sebagai mediumnya sangat memudahkan pelanggan untuk Belanja.

Bagi Anda yang telah memiliki digital e-money  merupakan salah satu kelebihan yang sangat praktis untuk kebutuhan pembayaran. Anda tidak lagi harus membawa uang Cash atau kartu ATM kemana pun Anda Pergi. Kini transaksi belanja Anda hanya membutuhkan ponsel dan pulsa didalamnya . Urusan pembayaran selesia di tangan Anda.

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Selasa, Maret 31, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media