SELAMAT DATANG | About Us | Contact | Register | Sign In

Kata kata Motivasi, Inpirasi Untuk Menulis

Semua orang pada dasarnya bisa menulis. Untuk menulis sebenarnya modal nya sederhana, yaitu niat. Namun Kesalahan Terbesar bagi penulis pemula adalah merasa takut salah dan kesalahan penulis bukan pemula adalah merasa tulisannya sudah merasa bagus.

Hambatan utama penulis  adalah "malas" dan "tidak sempat". Penyakit malas alias "unmotivated" (tidak termotivasi)


Mungkin Berikut Ini adalah kata  kata mutiara yang bisa menjadi motivasi, inspirasi Untuk Menulis dan betapa mudah dan hebatnya menjadi seorang Penulis.

“Ikatlah ilmu dengan menuliskannya” (Ali bin Abi Thalib)

“Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis”. (Imam Al-Ghazali)

“Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang kau ketahui. Tulislah tentang pengalaman dan perasaanmu sendiri”. (J.K. Rowling)

“Seorang penulis  menulis bukan karena ia berpendidikan, tetapi karena ia didorong oleh kebutuhan untuk berkomunikasi. Di balik kebutuhan untuk berkomunikasi adalah kebutuhan untuk berbagi. Di balik kebutuhan untuk berbagi adalah kebutuhan untuk dipahami.” (Leo Rosten).

“Usahakan menulis setiap hari. Niscaya, kulit anda akan menjadi segar kembali akibat kandungan manfaat yang luar biasa”. (Fatimah Mernissi)

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah” (Pramoedya Ananta Toer).

“Syarat untuk menjadi penulis ada tig, yaitu: menulis, menulis, menulis.” (Kuntowijoyo)

“Orang-orang memiliki hambatan menulis bukan karena mereka tidak bisa menulis, tapi karena mereka merasa tidak bisa menulis dengan baik” (Anna Quindlen).

“Jika Anda ingin menulis, maka menulislah. Itulah aturan pertama.” If you want to write, write it. That’s the first rule. (Robert Parker).

“Cara untuk menulis adalah menulis menulis menulis menulis menulis…” To write is to write is to write is to write is to write is to write is to write is to write. (Gertrude Stein)

Demikian kata-kata mutiara tentang menulis supaya bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk Anda . Wasalam (http://www.irwanteasosial.com)***

Posted by Irwantea Sosial
Irwantea Sosial Updated at: Minggu, Juli 05, 2015
Print Friendly and PDF
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Posting Komentar

You comment, I'll visit back your blog. If you have one :)

jurnalisme warga

 
Romeltea Media